2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Layanan
MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL TAHUN 2025

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Akademik) Legalisasi Dokumen. 3.24 ( Baik ) 80.96 B (Baik) 34
2 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intra Kurikuler, Kokurikuler dan Ekstrakurikuler) 3.00 ( Kurang Baik ) 75.00 C (Kurang Baik) 1
3 (Akademik) Permohonan Surat Keterangan Sebagai Siswa 2.75 ( Kurang Baik ) 68.75 C (Kurang Baik) 4
4 (Akademik) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 3.94 ( Sangat Baik ) 98.61 A (Sangat Baik) 2
5 (Akademik) Peningkatan Kompetensi Guru dan Pegawai 3.94 ( Sangat Baik ) 98.61 A (Sangat Baik) 4
6 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Keluar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Masuk 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Mutasi Masuk PT 0.56 ( Belum Terisi Survey ) 13.89 Belum Terisi Survey 1
9 (Kesiswaan) Permohonan Data Siswa/ Guru/ Madrasah 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
10 (Kesiswaan) Pendampingan Karakter Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 (Kesiswaan) Surat Keterangan Prestasi Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 (Kesiswaan) Pendampingan Potensi Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 (Kesiswaan) Pendaftaran Peserta Didik Baru 3.78 ( Sangat Baik ) 94.44 A (Sangat Baik) 1
15 (Humas) Permohonan Studi Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 (Humas) Pelayanan Tempat Kegiatan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 (Humas) Permohonan Sosialisasi Perguruan Tinggi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 (Humas) Permohonan Dana/ Bantuan 3.00 ( Kurang Baik ) 75.00 C (Kurang Baik) 1
20 (Humas) Kerjasama Antar Lembaga 3.61 ( Sangat Baik ) 90.28 A (Sangat Baik) 2
21 (Humas) Permohonan izin PPL, PKL, Magang dan Penelitian 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
22 (Sarana dan Prasarana) Peminjaman Alat/Sarana Prasarana 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Data Sarpras 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 (Sarana Prasarana) Penggunaan ATK 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
25 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Pengadaan Alat Pembelajaran 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Layanan

MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2025

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
179
3.38
0.38
2
Prosedur
1
178
3.36
0.37
3
Waktu Pelayanan
1
193
3.64
0.40
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
162
3.06
0.34
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
170
3.21
0.36
6
Kompetensi Pelaksana
1
175
3.30
0.37
7
Perilaku Pelaksana
1
174
3.28
0.36
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
168
3.17
0.35
9
Sarana Dan Prasarana
1
169
3.19
0.35
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.29 ( Baik )
Konversi 82.18
Mutu Pelayanan B (Baik)

Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL


Tahun 2025

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Pelayanan

82.18

B (Baik)

Responden

Jumlah Responden

53 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 29 Orang
Perempuan : 24 Orang

Pendidikan

SD : 8 Orang

SMP : 5 Orang

SMA : 25 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 14 Orang

SII : 1 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
13 Orang 5 Orang 1 Orang 26 Orang 8 Orang
Usia Di bawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Di atas 50 Tahun
29 Orang 9 Orang 6 Orang 6 Orang 3 Orang